b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Counter Strike______Warcraft III

Sabtu, 22 Januari 2011

http://www.ziddu.com/download/12659253/N.P.E.2.rar.html

1. Jalanin Injectornya ALT+TAB dan Hack Mision Sebelum Masuk PB (Pasti Semua Tahu Ya). Aktifkan Minimize dan Hack Mission. Resume.
2. Login PB, Saya Sarankan Masuk Server Yang Sepi dan Membuat Room BerPassword (Tujuannya Agar Nanti Tidak Banyak Address Yang Masuk Dalam SPE/RPEnya)
3. Bila Agan semua Buatnya dari Pangkat Tengkorak Usahain Untuk Memyelesaikan Semua Misi Tutorial dengan Hack Mision Dari Injector-Injector yang agan gunakan tadi.
4. Bila selesai, gunakan Hack Mission Mayor Untuk Membeli Misi Mayor.
5. ALT+TAB (Minimize PB), Aktifkan RPE/SPE (Untuk Settingannya Sama seperti Yang Dulu), Start, kembali ke PB. Gunakan Hack Mision Mayor dan Cukup 2 Misi Mayor Yang diselesaikan.
6. ALT+TAB lagi, Stop RPE/SPEnya Maka Akan Muncul Addres, Klik Kanan Addres yang bersize 8 dan klik to Add Send List. Lakukan cara tersebut pada semua Addres yang Bersize 8.
7. Bila Agan Melakukan seperti Tutorial Yang Saya Share Pasti Agan Akan Cuma Menemukan 3 Addrees. Pada Send List Centang Semua Address Yang Dah Agan Add Send List, Klik Continously, Pada Timer Isi Isi 0,1 dan Isi Socket IDnya sesuai dengan yang di detecksi oleh RPE/SPEnya Agan. Start
8. Kembali ke PB, Klo Agan Betul Melakukan dengan Benar Maka di Bawa EXP Agan Akan Berjalan sendiri. Apabila Ada Notice Koneksi Bermasalaha Exit Game Maka Agan Biarkan Saja. Walaupun Begitu EXP kita Akan Berjalan sendiri. 

Gambar Untuk Settingannya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar